Test Footer

Tentang Kami

Tentang Kami



Villa Lembang – Bandung kami melayani jasa sewa penginapan villa untuk wilayah Lembang dan sekitarnya. Jasa penyewaan Villa di Lembang terpercaya dengan harga yang kompetitif hanya di Villa Lembang tempatnya. Kami memiliki beberapa villa yang kami rekomendasikan untuk anda. Mulai dari Villa 2 kamar sampai dengan 11 kamar kami bisa provide sesuai kebutuhan.
Villa Istana Bunga Lembang yang beralamat di jl. kolonel masturi km 9 parongpong lembang merupakan kawasan komplek villa terbesar di lembang. Di sini tersedia beragam motif dan konsep villa yang unik dan menarik yang bisa anda sewa untuk acara keluarga atau acara kantor. Villa istana bunga dengan luas area skeitar 42 hektar dan terdiri dari kurang lebih 300 unit villa yang sudah dibangun.
Layanan Kami
Kami melayani jasa sewa villa di Vila Istana Bunga Lembang Bandung (VIB) yang sudah terkenal di wilayah lembang. Mencari Villa di Lembang?? sudah pasti Vila Istana Bunga tempatnya, karena di sini anda bisa memilih Villa yang sesuai dengan kebutuhan dan budgeting anda. Selain banyak pilihan, di sini ana juga bisa menikmati fasilitas kompleks seperti kolam renang, sport hal (lap. tenis, basket, bulu tangkis).
Kami jamin anda pasti suka dan puas menginap di Vila Istana Bunga Lembang – Bandung, Jawa Barat. Untuk Pemesanan villa di Vila Istana Bunga, silahkan hubungi kami. Kami siap untuk melayani anda kapan pun anda memerlukan penginapan di lembang Bandung

Posting Komentar

0 Komentar